Free Download Windows 8 Manager 2.1.9 Full Keygen Terbaru 2015



Yamicsoft Windows 8 Manager merupakan utility yang diperuntukkan Khusus untuk Windows 8. Dilengkapi dengan tools yang kompleks All In One yang berguna menunjang Kestabilan system Windows 8

Dengan dibekali lebih dari 30 Utilitas untuk mengoptimalkanTweak, membersihkan dan mengoptimalkan Windows 8, membantu membuat Windows 8 anda menjadi lebih cepat, meningkatkan stabilitas dan keamanan, dan membersihkan Registry ErrorJunk FileDefrag HardiskUninstall Software dan masih sangat banyak lagi.
W8Manager-1
Yamicsoft Windows 8 Manager juga membekali dirinya dengan tools yang berfungsi sebagai pemberi Informasi rinci tentang softwarehardware, proses program yang sedang berjalan, membersihkan sistem dengan hanya sekali klik dan memperbaiki berbagai masalah padaWindows 8.

Sebagai Tweak System Yamicsoft Windows 8 Manager mampu mengatasi masalah Startup, kecepatanShutdown, mengontrol program startup, dan menonaktifkan layanan yang dirasa tidak perlu sehingga mampu meningkatkan kinerja sistem.

Fiture costumize sebagai tools yang dapat digunakan untuk meyesuaikan tampilan dengan sedikit mengotak-atik Explore, Desktop, Taskbar dan notifikasi.

Yamicsoft Windows 8 Manager ini memiliki interface user friendly yang terbilang mudah untuk digunakan, tanpa harus memiliki pengetahuan teknis tentang cleaning dan tweaking sistem dan Juga memenuhi semua kebutuhan stabilitas Sistem Operasi Windows 8 anda, seperti pula pada Yamicsoft Windows 7 Manager yang diperuntukkan bagi pengguna Windows 7. Kali ini kami memberikan rilis yang terbaru dari versi sebelumnya.

W8Manager-2


W8Manager-3


W8Manager-4


W8Manager-5

disini

0 Response to "Free Download Windows 8 Manager 2.1.9 Full Keygen Terbaru 2015"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, sesuai artikel dan jangan spam