Free Download phpMyAdmin 4.3.4 Final Terbaru 2015



phpmyadmin-1
phpMyAdmin adalah perangkat lunak bebas yang ditulis dalam PHP untuk menangani administrasi MySQL melalui Web. phpMyAdmin mendukung berbagai operasi pada MySQL, MariaDB dan Drizzle. Operasi  dalam mengelola database, tabel, kolom, hubungan, indeks, pengguna, permissions, dan sebagainya,  dapat dilakukan melalui interface pengguna langsung mengeksekusi SQL statement.


Fitur :
- Antarmuka web yang intuitif
- Dukungan untuk sebagian besar fitur MySQL seperti isi dan drop database, tabel, viewes, field dan indeks, create, copy, drop, rename dan alter database, tabel, field dan indeks, maintenance server, database dan tabel dengan konfigurasi server, execute, edit dan bookmark SQL-statement, bahkan batch- query, mengelola MySQL user, mengelola Impor data dari CSV dan SQL.
- Export Data ke berbagai format : CSV , SQL , XML , PDF , ISO/IEC 26300-Teks Open Document dan Spreadsheet , Word, LATEX dan lain-lain.
- Mengelola multiple server.
- Membuat PDF graphic database layer.
- Membuat complex query menggunakan Query-by-example (QBE).
- Searching global pada database. 
- Transforming data yang disimpan dalam format apapun menggunakan satu set fungsi yang telah ditetapkan, seperti menampilkan blob-data as image atau download-link. Dan banyak lagi ...


phpmyadmin-2

phpmyadmin-3

Download : phpMyAdmin 4.3.4 Final Terbaru  (5.1 MB)
disini

0 Response to "Free Download phpMyAdmin 4.3.4 Final Terbaru 2015"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan bijak, sesuai artikel dan jangan spam