Free Download Film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar 2014

Merry Riana Film 3

Download Film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar 2014 Full Indowebster Ganool


Genre                                 : Drama
Tanggal Rilis Perdana : 24 Desember 2014
Studio                                : MD Entertainment
CAST & CREW
Sutradara                        : Hestu Saputra
Produser                         : Manoj Punjabi
Penulis Naskah            : Rahabi, Titien Wattimena
Pemain                            : Chelsea Islan, Dion Wiyoko, Kimberly Ryder, Ferry Salim, Niniek L. Karim, Cyntia Lamusu, Lanawati Tuti Wulandani, Sellen Fernandez, Mike Lucock


MERRY RIANA berkisah tentang kegigihan seorang remaja puteri sebagai korban sebuah kondisi politik di   Indonesia, yang harus bertahan hidup di perantauan dengan kondisi sangat mengenaskan.
Merry hanya berbekal seadanya, dengan sejumlah uang yang sangat terbatas, pada saat dia pertama kalinya sampai di Singapura. Untuk memenuhi biaya hidup dan kuliahnya, Merry terpaksa harus berutang pada pemerintah Singapura. Tetapi, ternyata itu pun tidak cukup, dan Merry harus berjuang melalui masa-masa kuliahnya dengan keadaan ekonomi yang sangat memprihatinkan.
Merry Riana Film 1
Untuk menghemat, Merry menjalani hari-harinya dengan standard kehidupan yang sangat sederhana. Merry harus membiasakan dirinya untuk makan hanya roti tawar, mi instan, dan terkadang bahkan terpaksa untuk tidak makan, karena keadaan keuangan yang tidak mendukung.
Di tengah-tengah perjuangannya untuk kuliah di NTU, yang terkenal dengan standard pendidikan dan disiplinnya yang sangat tinggi, Merry masih harus bekerja part-time, salah satunya sebagai seorang pembagi brosur di jalan.
Bagaimana ia mengatur keuangannya yang super pas-pasan, bagaimana ia mengatasi rasa lapar sehari-hari, bagaimana ia menghapus rasa letihnya akibat berjalan jauh setiap hari dalam menyelesaikan studinya, semua perjalanan pahit itu harus dipanggul seorang Merry Riana di usia relatif masih muda.
Ketika lulus, Merry sadar bahwa utangnya pada pemerintah Singapura sudah mencapai 40 ribu dolar, atau sekitar 300 juta rupiah. Bertujuan membayar utang-utangnya dan mencapai mimpinya untuk meraih kebebasan finansial, Merry mengambil sebuah keputusan ekstrem untuk menjadi seorang entrepreneur.Merry Riana Film 4
Merry tidak memiliki modal, koneksi, dan keahlian apapun. Namun dengan attitude yang positif, ketekunan, dan kerja keras yang luar biasa, Merry akhirnya berhasil membayar lunas semua utangnya dalam waktu 6 bulan dan mencapai kebebasan finansial 4 tahun setelah kelulusannya.
Berkat kesabaran dan ketabahannya, jatuh bangun perjalanan usaha Merry serta pasang surut kisah kasih Merry, akhirnya berbuah manis. Pada usia 26 tahun Ia berhasil memperoleh pendapatan sebesar 1 Juta Dolar dan diperistri oleh lelaki pujaannya, Alva Tjenderasa.


Merry Riana Film 6
Kisah nyata perjalanan hidup Merry Riana ini akan diperankan oleh Chelsea Islan, juga didukung oleh Dion Wiyoko, Kimberly Rider, Ferry Salim, Ninik L. Karim, Chintya Lamusu, dan lain lain.
DOWNLOAD DIBAWAH
Download via Indowebster
 
Download via Usercloud
 
Download via Tusfiles

Subtitle Indonesia
disini

1 Response to "Free Download Film Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar 2014 "

Berkomentarlah dengan bijak, sesuai artikel dan jangan spam